Pengalaman diet ocd

Senam O7W terdiri dari 12 pengalaman diet ocd dan tiap gerakan membutuhkan waktu selama 30 detik. Baju-Baju lama bisa dipakai lagi.

Cerita Nadia, Berat Turun 29 Kg Berkat Diet OCD

Setelah kemarin blog sempat nggak terurus selama hampir 2 bulan, sekarang saatnya atur jadwal, setiap jumat saya harus utak-atik blog, titik, harus. Tentang pengalaman saya diet dulu.

Kok iso ya. Mulai tidak merasa lapar selama puasa. Cara saya menjalani diet OCD ini Diet OCD memaksa tubuh membakar lemak, dengan tidak sarapan makan pagi yang mendorong produksi HGH menurut Deddy Corbuzier, selain itu juga harus diimbangi dengan olahraga keras pada pagi hari ketika perut kosong.

Ini artinya waktu makan kamu adalah 8 jam, 6 jam atau 4 jam, ini yang disebut jendela makan dalam diet OCD. Bagi anak yang Gendut, aku selalu ingin bilang ini ke mereka kalo pengalaman diet ocd gendut selamanya bukanlah takdir. Ada 12 gerakan pengalaman diet ocd O7W yang semuanya cukup dilakukan masing-masing 30 detik saja, seperti jumping jacks, posisi duduk menahan tubuh di tembok, push up, crunch, naik turun kursi, squat, trisep, planking, lari di tempat, lunge, push up, dan slide planking.

Tapi saya menargetkan berat badan 49 Kg biar benar-benar ideal. Tidak boleh sarapan minimal setelah bangun tidur Puasa singkat 16 jam, 18 jam atau 20 jam Jendela makan 8, 6 atau 4 jam sehari Boleh makan apa saja asal jangan rakus Saat puasa boleh minum air atau teh tawar.

Bahkan ketika tidak tertib dijalankan pun tetap manjur, apalagi kalau saya tertib. Jam untuk jendela makan itu terserah kita tapi Deddy Corbuzier menganjurkan minimal 3 jam setelah bangun tidur.

Hebat sekali nih… diet bisa menurunkan berat badan sekaligus membentuk badan. Pasalnya, semenjak diet OCD, dia kini lebih mampu memuaskan sang istri, karena mampu 'bermain' dengan durasi cukup lama.

Walaupun berolahraga beban, cewek tetap tidak bisa berotot tapi akan menjadi padat berisi, hal itu karena pada tubuh wanita kadar hormon testosteronnya sangat rendah. Metode dietnya pun berbeda dengan metode diet-diet lainnya yaitu puasa 16 jam, 18 jam, 20 jam dan 24 jam.

Berat badan sebelumnya 61 kg berhasil turun menjadi 55 kg dalam dua bulan. Walaupun harus keluar uang untuk penjahit tapi koleksi celana saya bisa bertambah karena celana saya sewaktu masih kuliah sekarang bisa muat dipakai lagi.

Tapi karena saya bukan ahli kesehatan, saya tidak bisa menerangkan secara ilmiah dan hanya bisa bercerita berdasarkan pengalaman saya saja, maka bagi ahli kesehatan, mohon koreksinya jika ada yang salah.

Saya masih ingin bisa makan apa saja, kapan saja. Saya memang belum menjalani medical check up gratis itu karena belum berusia 40 tahun, tapi saya cukup khawatir juga kelebihan kolesterol karena saya juga sering ikut pesta-pesta di perusahaan, sayang kan hehehe Karena badan sudah diforsir sedemikian rupa oleh teknik diet ini, karena itu tidak akan kuat jika asupan gizi kurang, apalagi sampai harus bergadang.

Kok tidak diganti olahraga sore? Jam Jarak kantor dari rumah sampai kantor kira-kira hampir tujuh kilometer. Baru, di minggu kedua Ivan coba memasukkan jendela makan 24 jam di setiap minggunya, selama 2 hari berturut-turut. Setelah berat badan dan lemak saya turun, ternyata tekanan darah juga bisa turun.

Setelah tiga bulan diet OCD sok pintar ala saya, sebuah kejutan hadir. Puasa singkat ini menyebabkan sistem tubuh kita menurunkan kadar insulin dan meningkatkan hormon lipolitik seperti glukagon, hormon pertumbuhan dan katekolamin sehingga proses pembakaran lemak meningkat dan lemak lebih cepat terbakar.Cara diet OCD untuk wanita tidak jauh berbeda dengan panduan yang ada pada ebook diet ala Deddy Corbuzier.

Penerapan jendela makan menjadi dasar untuk menjalankan cara diet OCD untuk pemula. Beberapa testimoni para wanita saat menjalankan diet OCD membuat sebagian ladies penasaran dan ingin mencobanya.

Bahkan tidak sedikit yang percaya jika cara diet OCD dalam bisa dilakukan dalam. Mulai OCD hari senin tanggal 9 Desember ,Berat Badan pagi sebelum makan laurallongley.com OCD pas hari senin itu masih sempet sarapan pagi tapi jam 1/2 10'an soal nya kebiasaan sarapan pagi jadi pas liat makanan bawaan nya Ngileerr,laurallongley.com niat pengen hidup sehat plus BB turun semakin menggebu hehe.

hari pertama OCD pake jendela makan yang 8 jam. Sharing Pengalaman Diet OCD Selama Seminggu Menjalani & Hasilnya Posting kali ini untuk menepati janji saya mengenai laporan hasil diet OCD selama seminggu.

Sebenarnya tidak tepat seminggu sih, karena pada hari ke-6 dan ke-7 saya tidak puasa, karena sakit.4,5/5. Diet yang saya jalani sebelum OCD cuma makan sehat dan olahraga aja. Saya sempat ngoyo dalam seminggu lari pagi setiap hari, tapi bobot saya justru naik.

Entah kenapa. Saya sempat ngoyo dalam seminggu lari pagi setiap hari, tapi bobot saya justru naik. · Gendut merupakan hal yang kurang baik bagiku.

Dulu aku malu bila harus berfoto, Karena aku gendut dan aku tak bisa menerimanya. Aku malu saat harus renang, karena aku gendut dan malu pada tubuhku sendiri bila dilihat umum. · Tulisan saya yang terakhir kemarin, rata-rata berkisah tentang pengalaman semua ya. Maklum sih mental mental curhat, hahahah.

Enggak kok, cuman berbagi aja (ngok:D).

Cerita Sukses Pelaku Diet OCD, Ada yang Turun 12 Kg dalam Sebulan
Pengalaman diet ocd
Rated 0/5 based on 44 review